Jumat, 10 April 2015

Manfaat buah stroberi



Cara memutihkan wajah dan merawat wajah dengan masker buah stroberi
Stroberi atau tepatnya stroberi kebun (juga dikenal dengan nama arbei, dari bahasa Belanda aardbei) adalah sebuah varietas stroberi yang paling banyak dikenal di dunia. Seperti spesies lain dalam genus Fragaria (stroberi), buah ini berada dalam keluarga Rosaceae. Secara umum buah ini bukanlah buah, melainkan buah palsu,
artinya daging buahnya tidak berasal dari ovari

tanaman (achenium) tapi dari bagian bawah hypanthium yang berbentuk mangkok tempat ovari tanaman itu berada.

Buah stroberi berwarna hijau keputihan ketika sedang berkembang, dan pada kebanyakan spesies berubah menjadi merah ketika masak. Namanya berasal dari bahasa Inggris kuno streawberige yang merupakan gabungan dari streaw atau "straw" dan berige atau "berry". Alasan pemberian nama ini masih tidak jelas. Beberapa spesies Lepidoptera mengambil sumber makanannya dari tumbuhan stroberi, menjadikan spesies ini hama utama tanaman stroberi.

Manfaat Kecantikan dalam Buah Strawberry

Buah Strawberry dengan rasanya yang segar dan manfaatnya yang luar biasa bagi kulit menjadikan buah mungil ini banyak digunakan perusahaan kosmetik sebagai salah satu bahan bakunya. 

Berikut manfaatnya
  • Strawberry dapat menghaluskan kulit. Mengkonsumsi strawberry secara rutin bisa membantu kita menghaluskan kulit. Kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi mampu mempertahankan kecantikan kulit dari dalam tubuh.mengkonsumsi strawberry juga dapat menghilangkan jerawat yang susah hilang.
  • Vitamin C yang tinggi. Vitamin C yang tinggi akan menjaga rona pipi alami Kamu serta menjaga kebugaran tubuh. Program diet kamu juga bisa dibantu dengan buah strawberry lho.
  • Strawberry baik bagi otak. Yodium yang terdapat di dalam buah strawberry bisa membantu otak kita lebih sehat. Kandungan yodium mampu menunjang sistem syaraf kerja otak yang bikin Kamu nggak lemot...hehehe
  • Memutihkan gigi. Oleskan strawberry yang dilumatkan dan biarkan selama dua menit kemudian gosok gigi hingga bersih, jika dilakukan secara rutin maka gigi kamu akan putih secara alami.
  • Mencegah kanker. Tingginya aksi oksidan dalam bua h strawberry mampu cegah kanker. Zat fitokimia atau asam ellagik inilah yang mampu mematikan pertumbuhan kanker dalam tubuh.
Sebagai buah yang memiliki kaya vitamin C, stroberi dengan kandungan asam salisilat, vitamin C, E dan K yang sangat baik untuk kulit. Khasiatnya dapat mengencangkan dan meremajakan kulit.

Cara membuat dan menggunakan:

  • Hancurkan buah stroberi menggunakan sendok atau garpu.
  • Dapat juga ditambahkan dengan 1 sendok teh madu.
  • Oleskan pada wajah.
  • Biarkan selama kurang lebih 20 menit.
  • Bersihkan dengan air hangat atau air mawar. Gunakan kapas sebagai bantuan.


Cara merawat wajah berjerawat menggunakan masker buah selain ampuh menghilangkan jerawat di muka juga aman digunakan. Tips perawatan wajah secara alami bisa anda lakukan sendiri di rumah untuk menjaga kecantikan kulit tanpa biaya yang mahal.

Kini Anda tidak perlu bersusah payah membuat masker sendiri dengan buah strawberry karna sekarang sudah ada GLucox minuman kesehatan untuk perawatan wajah dan kulit yang salah satu bahan utamanya adalah buah strawberry.

Untuk pemesanan Glucox silahkan menghubungi:


Call/wa: 08179442249 pin BB: 7D839780 (Ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.